situs poker uang asli 24 jam terpercaya
situs judi poker online luar negeri

Tencent rilis PUBG LITE untuk ponsel spesifikasi rendah


Sukses diversi komputer PC nya Player Unknown Battle Ground menjadi permainan paling laris dan populer didunia. Game PUBG ini bahkan menjadi salah satu game pada ajang ESPORTS di Eropa dan Asia.

Berkat kesuksesannya ini tidak heran bila pengembang game PUBG, Tencent merilis game yang sama kedalam versi ponsel android dan iphone dengan nama PUBG Mobile.

PUBG Mobile bisa diunduh, pasang dan mainkan secara gratis tanpa biaya apapun, meski didalam game tersedia opsi untuk membeli item dalam game dengan uang asli.

Meski belum terlalu lama PUBG Mobile dirilis yaitu pada 9 Februari 2018 tahun lalu, Pihak Tencent kembali meluncurkan versi baru PUBG untuk perangkat mobile yaitu PUBG Mobile Lite.

Sesuai namanya PUBG Mobile Lite ini lebih dikhususkan lagi untuk para pengguna ponsel dengan spesifikasi rendah. Meski tata cara bermain gamenya masih sama yaitu battle royal disebuah pulau terpencil melawan pemain PUBG lainnya dan menjadi satu-satunya yang berhasil bertahan.

Cek Juga : 

Fitur PUBG Mobile Lite

Lalu fitur apa saja yang ada pada PUBG Lite ini hingga pihak Tencent menggeluarkan versi baru.

Hal pertama yang bisa langsung terlihat perbedaanya adalah terletak pada ukuran file game yang mana jelas PUBG Lite lebih sedikit dan juga tidak memakan memori besar.

Akan tetapi kualitas tampilan visual game lebih buruk daripada PUBG Mobile. Meski begitu semua map dan mode bisa kamu temukan di PUBG Lite.

Ukuran file game PUBG Lite
Terdapat perbedaan jelas pada ukuran file game PUBG Mobile dan Lite keduanya berselisih hampir 1.5GB diantara keduanya.

PUBG Mobile memakan penyimpanan sampai 1.8GB sedangkan Lite hanya 338mb saja.

Mode dan variasi game

Jika dibandingkan maka PUBG Lite tampak kurang memiliki fitur dan hanya tersedia pilihan game battle royal reguler yaitu solo, duo dan skuat mode. PUBG Lite juga memiliki mode Third Person Perspective (TTP) pada mode klasik.

Untuk mode pihak Tencent sudah memberikan pernyataan resmi akan menambahkan fitur First Person Perspective (FPP) pada update mendatang.

Map lebih kecil


Pada versi Lite, Tencent juga memberikan perubahan besar pada bagian map daerah pertempuran. Pada versi Lite map akan lebih kecil dengan ukuran 2 x 2 km map pulau.

Selain itu pohon, reruntuhan, rumah dan kendaraan juga akan lebih kecil dan lebih sedikit.

Kualitas grafik rendah


Tencent yang ingin menembus pasar baru yaitu pengguna ponsel spesifikasi rendah untuk game PUBG populer andalannya harus merelakan kualitas dan tampilan grafis HD mereka seperti pada versi PC.

Pada versi Lite settingan grafis akan otomatis terset pada kualitas paling rendah. Bila kualitas tampilan game tidak menjadi masalah yang berarti bagimu maka PUBG Lite bisa menjadi alternatif baik untuk kamu.

Lebih sedikit pemain (survivor)


Jumlah partisipasi pemain / survivor pada PUBG Lite juga mengalami perubahan untuk menekan ukuran file dan lancar dimainkan diponsel spesifikasi rendah.

Bila pada umumnya ada 99 pemain yang harus kamu lawan untuk menjadi meraih Chicken Dinner, pada versi lite jumlah partisipan pemain hanya 40 termasuk kamu. Jadi kamu hanya perlu melawan 39 pemain lainnya saja.

Jadi bila biasanya kamu bisa menghabiskan 20 - 30 menit untuk 1 sesi permainan PUBG Mobile. Dalam versi Lite 10 menit sudah cukup.

Gameplay


Seperti game battle royal pada umumnya game PUBG Lite juga tampak menggunakan bot / robot untuk membantu matchmaking.

Penggunaan bot pada PUBG Lite tampaknya masih bisa ditoleransi karena game ini masih tergolong baru dan fell permainannya memang lebih baik karena tidak ada masalah patah-patah dan game terasa smooth.

Apakah PUBG Lite ini akan sukses seperti PUBG versi PC atau Mobilenya ? Tinggalkan komentarmu dibawah.


Cek Juga : 

Tencent kembali hadirkan game online populer mereka PUBG keversi LITE untuk menjangkau pemain game online dengan spesifikasi pas-pasan

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.