situs poker uang asli 24 jam terpercaya
situs judi poker online luar negeri

Lukaku Hanya Butuh Satu Gol Untuk Mengembalikan Kepercayaan Dirinya

Romelu Lukaku.





































Liputan Warga - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku tampil apik diawal musim bersama Manchester United. Ia berhasil mencetak empat gol dari lima laga pada pekan awal Liga Inggris. Namun akhir belakangan striker berkebangsaan Belgia ini kesulitan kembali mencetak gol bagi MU. Ia telah memainkan sembilan laga terakhir bersama MU dan tanpa mencetak satu go pun untuk United.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho terus memberikan dukungan moral terhadap Lukaku. Penyerang berasal dari Belgia itu cukupo hanya butuh satu gol saja untuk membangkitkan kepercayaan dirinya dan mengembalikan ketajamannya seperti ia bermain bagi Belgia.

"Saya rasa Romelu Lukaku hanya butuh setidaknya satu gol saja untuk membuat ia kembali percaya diri dan mengubah kehidupannya sekarang ini," ungkap Mourinho kepada MUTV.


Ujung tombak Manchester United Romelu Lukaku.

Pelatih Manchester United mengaku bahwa penyerang ujung tombaknya, Lukaku saat ini cukup tertekan dengan situasi saat ini yang tak mampu cetak satu gol pun dalam beberapa pertandingan terakhir. Karena itulah ia memang sangat membutuhkan satu gol saja agar bisa memulihkan kepercayaan drinya.

" Untuk saat ini Lukaku sedang merasakan tekanan yang memang biasa dirasakan seorang pemain yang tiba-tiba flop, terutama bagi seorang pemain yang berada di posisi penyerang. Situasi ini juga diperburuk oleh tekanan dari media. Jadi memang kehidupan seorang pemain sepakbola yang berposisi sebagai penyerang itu tidaklah mudah ketika mereka tidak berhasil mencetak gol," pungkas eks pelatih Chelsea ini.

Pelatih asal Portugal itu juga yakin dan optimis dengan Lukaku. Ia percaya bahwa keran gol dari Lukaku akan segera terbuka dan ia berharap tidak lama lagi striker kelahiran Belgia ini segera kembali ke performa terbaiknya.

"Lukaku sudah menunjukkan permainan dan sikap yang bagus. Dia juga sudah tidak mudah kehilangan bola dari kaki, sentuhan yang baik dan semakin tenang jadi dia akan semakin membaik. Jadi saya juga tidak ragu bahwa Lukaku sebentar lagi akan segera mencetak gol bagi para fans kami yang sudah menunggu ia kembali ke performa terbaiknya. Tentunya pada pertandingan pekan ini ketika kita akan bertandang ke markas Bournemouth," tutup Mourinho.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.